Program Dukcapil Mlayu, Rutin Digelar Di Alun Alun Puspawangi Pada Malam Minggu

adminprojabar

Layanan publik program dukcapil mlayu bupati Nina Agustina
Program " Dukcapil Mlayu " Melayani Masyarakat Indramayu Rutin Malam Minggu di Alun alun Puspawangi

Projabar.id,INDRAMAYU-Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Indramayu Dukcapil MLAYU (Melayani langsung masyarakat Indramayu) secara rutin dilaksanakan di Kabupaten Indramayu tepatnya di Alun alun Puspawangi dari mulai Jam 17:00 WIB sampai dengan pukul 21:00 WIB, pada Sabtu 20 Juli 2024 Malam Minggu.

Melalui Program Bupati Indramayu dengan Masyarakat Kabupaten Indramayu Melayani secara Administrasi Kependudukan, dalam pelaksanaannya Disdukcapil Kabupaten Indramayu melayani pembuatan, Akta Kelahiran, Akta Kematian, Perekaman KTP, Kartu Identitas Anak dan Aktivasi KTP Digital.

Rianto (24) asal Desa Totoran Kecamatan Pasekan saat di temui awak Media mengatakan bahwa dirinya sedang membuat Akta Kelahiran dengan keluarganya pendaftaran dari jam 18:00 WIB dan selesai jam 19:30 WIB.

“Sambil menunggu Proses pembuatan Akta Kelahiran, saya bersama keluarga bisa santai di alun alun Puspawangi, kebetulan Malam Minggu jadi sekalian Jalan jalan,”Kata Rianto saat di temui awak Media dilokasi Alun alun.

Ia juga menyampaikan ucapan Terimakasih kepada Bupati Indramayu yang sudah memberikan Progam pembuatan Adminduk untuk masyarakat Indramayu di tempat lokasi tersebut.

“Kami selaku warga masyarakat Kabupaten Indramayu mengucapkan terima Kasih Bupati Indramayu Hj. Nina Agustina atas Program pembuatan Adminduk secara Gratis dan cepat,”Ucapnya dengan nada gembira.

Hal senada di sampaikan Intan (32) Asal Kecamatan Cantigi yang sudah selesai membuat Kartu Identitas Anak (KIA),”Terimakasih Bupati Indramayu Ibu Hj.Nina Agustina yang sudah memberikan pelayanan administrasi kependudukan secara rutin di alun alun Puspawangi setiap malam Minggu, dan Progam ini sangat disenangi oleh warga masyarakat Indramayu,”Ucapnya.(Red)

Artikel Terkait

Bagikan:

Tinggalkan komentar

Ads - Before Footer